Terhalang Waktu

image

Beberapa saat yang lalu, aku terjaga menunggumu. Hingga pada akhirnya pun tetap tak kunjung. Apa yang salah dengan pemikiranku yang terlalu terbawa suasana hatiku ? Seolah kita memang sudah pasti akan terus bersama. Jelas tidak. Waktu yang semu tak memungkinkan kita untuk terus bersama. Aku tak tahu, kau pun juga pasti tak tahu. Apa ukuran waktu yang pantas untuk kita agar tetap bersama, detik, menit, jam, hari, minggu, tahun atau apa, biarkan saja begitu.

Selama ke tak tahuan itu aku selalu ingin menjagamu, menjaga senyumu agar tetap merekah selalu. Karna itu satu-satu nya alasan untukku bertahan dalam memori ingatanmu, karna kau cukup berharga untuk ku. Sebelum nantinya kau akan menemukan bahagiamu sendiri yang memang sudah pantas untuk kau dapatkan.

Dan aku akan pergi dan kau pun akan melupakanku dan hanya akan menjadi cerita dalam masa yang sering aku menyebutnya sebagai kenangan indah masaitu. Ruang kendali untuk evaluasi diri yang sering jadi pertimbangan diriku sendiri untuk sekedar mengambil keputusan ketika langkah terhenti dalam moment yang seakan dejavu.

Apapun itu namamu, aku senang bisa mengenalmu, bahagiamu segalanya untuk ku.

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

Tinggalkan Balasan

