Just, Do It.

image

Interpretasi uang bermacam-macam, mulai dari urusan perut hingga nama besar semua perlu uang. Tapi jangan juga sampai dibutakan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan uang,dengan cara-cara sinetron yang tidak masuk akal. Dan melupakan kodrat semestinya uang yang hanya sebagai ; Alat Tukar.

Uang bisa membeli popularitas, tapi tidak dengan harga diri. Dibutuhkan hari untuk berempati agar memiliki harga diri. Uang bisa membeli nikmat duniawi, tapi tidak beserta isinya. Yang mereka nikmati hanya cover kosong tak berisi. Dibutuhkan ketulusan hati untuk mendapatkan nikmat yang sejati.

Uang bisa merubah segalanya, bukan brarti uang adalah segalanya. Pikiranku selalu menolak ketika dihadapkan dengan sesuatu yang bersifat inrasional (memaksakan sesuatu di luar kemampuan diri), semacam penentangan terhadap kelompok / komunitas / golongan tertentu yang selalu ingin tampil selangkah lebih maju dari kelompok / golongan lainya.

Bersikap yang wajar, sewajarnya saja, bijaksanalah dalam memakai uang. Sekalipun harus individual & mematahkan prasangka hedonisme suatu golongan yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk kemakmuran hidup para hypster yang sudah kenyang dengan cemohan hina karna sifat & sikapnya yang skeptis dengan lingkungan sekitar hidupnya.

Why Not, aku bukan dia, kita bukan mereka. Bukan kebanyakan yang berhala-kan uang, bukan mayor yang takut dengan minor, pun bukan babu penguasa yang rakus. Aku, Kita & para hyspter yang lainya hanya perlu ruang untuk bergerak. Menerobos batas, merobohkan prasangka.

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s