Self Reminder (Teman)

image

Saya selalu bersyukur kepada Allah swt, dengan apa yg saya dapatkan dalam hidup saya, termasuk teman. Tanpa mereka kita hanya makhluk kerdil yg merasa asing dalam semesta. Beberapa diantaranya ada yg tulus membantu hingga sekarang, beberapa lainya menghilang entah kemana. Tapi tak masalah, dimanapun kalian berada doa terbaikku selalu menyertai kalian.

Teman yg baik adalah teman yg mengingatkan dalam hening karna keramaian tak cukup pantas mendengar, Menampar dalam bingar untuk menyadarkan, karna bisikan tak mungkin terdengar.

Saya beruntung memiliki teman” baik disekitar saya, saling toleransi meski berbeda namun tetap beriringan. Selama tidak melenceng dari norma & tidak melanggar ketentuan” hukum negara serta SARA.

Ada istilah iklan “teman itu main bareng bukan jaim bareng” saya mengamini itu, karna seorang teman tidak akan menjerumuskan, tidak akan memperdaya, dan selalu memberi solusi terbaik dalam setiap masalah. Bukan malah mendukung untuk terus terjerembab dalam lembah nista durjana dan menjadi palsu secara berjama’a.

Pintar”lah memilih teman, akan lebih baik jika anda bisa menjadi pembeda dalam setiap momentnya, dengan begitu kehadiran anda akan selalu dirindukan, gelak tawa dan setiap renungan yg tercipta saat bersama teman adalah kekuatan untuk diri kita. Seperti halnya karbon kevlar yg terkandung dalam balutan body pesawat, ringan namun memiliki kekuatan melebihi baja hingga pesawat bisa mengudara. Begitulah sosok teman untuk saya.

Dimanapun kalian berada, semoga sehat selalu, bahagia selalu dan sampai bertemu dalam moment” berikutnya.

(Capture moment yg ter-post adalah yg tersisah, setelah laptop sialan  terserang trojan beberapa saat lalu. Kalian semua luar biasa. Hihiii)

Untuk nama yg ku kenal lewat hari.

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s