First, Melawan godaan iblis dan berhasil

image

Kesibukan dunia nyata hari ini cukup menguras tenaga, memforsir pikiran, hingga tubuh seakan kehilangan daya. Setan merongrong dengan berbagai alibi iblis, menggelitik dengan berbagai tipu muslihat manis, menawarkan pedih menghiburkan luka mensamarkan dosa.

Aku berontak !! Jika sesama manusia saja aku melawan, kenapa harus tunduk dengan api ? Dasar kau iblis !!! Detik kemenangan telah teraih hari ini.

Sudut pandangku berbeda, cara nalarku tak umum. Bosan dengan yang itu-itu saja seolah dunia dihuni mayoritas sialan. Perjuangan hari ini menahan haus, menahan lapar, menahan amara cukup sempurnah. Semoga kredibilitasnya bisa masif hingga usai ramadhan tanpa ada celah untuk iblis merusaknya. Ini tekadku, mana tekadmu ? Ini caraku, tunjukan caramu !!!

Ada yang mengatakan aku manusia  termunafik, karna menghianati nikmat dunia, menselingkuhi keumuman umat yang sudah biasa tersesat, seolah surga sudah menjadi jaminan setelah wafat.

Hatiku tergelitik, pikirku tertawa. Apa yang mereka terka dari segala pola tindak baik dalam bulan yang baik, bukankah ramadhan adalah bulan yang suci ? Betul begitu, apa hanya penafsiranku saja ? Seorang manusia yang merasa penuh dosa dalam hidupnya sebelum ini. Karna terlalu banyak gairah kurang perenungan, terlalu banyak pagi kekurangan senja.

Apapun itu alasanya jangan dijadikan soal, sebab tujuan kita sama, arah perjuangan kita sama, hanya cara kita menujunya yang berbeda.

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s