Darurat Narkoba,oh yah ? Mari Bunuh Konsep Dangkalnya !!!

image

Narkoba, bicara tentang narkotika ini ga pernah ada abisnya seperti hal nya kita ngomongin tentang sex, politik, dan uang. Semua saling berkesinambungan hingga bersinergi dalam suatu kelompok laknat nan biadab yang biasa di sebut oleh para uskub kekinian dengan sebutan penyakit masyarakat. Penalaran objektif saya tergerak setelah beberapa jam, hari, bulan hingga menahun yang lalu saya terus mendengar & melihat pemberitaan media serupa, seolah tidak ada hentinya media mengekspose hal-hal yang tidak bertuan tersebut, selalu terjadi tanpa ada perubahan yang signifikan. Sejak kapan lalu, sebelum era pemerintahan sekarang istilah darurat narkoba sebenarnya sudah ada. Hanya saja belum menemukan resolusi yang tepat untuk mengatasinya, mungkin. Entah apa yang menjadi pertimbangan hingga mereka para “alay” ini bisa berkembang biak di sini. Bisa jadi karna kita sedang berada pada negeri timur, raungan memelas si terdakwa bisa jadi pertimbangan oleh yang mulia agung, yang mempunyai rekening bagus bisa hanya masuk panti rehab. Owohualam ya.

(Elu, nyiyir mulu seolah paling suci aja..!!!)

What, wadefak !!!

Saya nyinyirin sesuatu pastinya karna saya tau situasi lapangan seperti apa yang sebenarnya, di eropa, amerika dlsb, mereka memakai narkoba untuk berkarya, untuk memancing passionya yang dirty tapi memajukan diri mereka sendiri. Disini narkoba untuk berjama’a, untuk gegayaan biar ga di bilang ketinggalan. Beli patungan, atau dapat traktiran teman kencan yang notabenya bule kere yang sedang liburan ke indo, atau bisa jadi pejabat/depe’r korup yang lagi pengen rasain gimana gaya nya biar bisa dibilang macho tahan lama, kuat ngesexnya ama simpenanya nci-nci jawa di sekitaran ltc, lu paling asik jogetnya semalem, kita keren bisa nyabu, let’s go is the fly..Tai..!!! Makan tu gaya, makan tu prestis nol, sesama golongan kalian yang nol pula.

Cut, ga terlalu penting juga gw jelasin tentang mereka yang “alay” itu.

Langsung ke resolusi darurat narkoba aja, sejauh sepengetauan saya tentang undang-undang narkoba, sex, dlsb. Yang berbau bau nikmat ini pasti yang di salahkan si penyedia, bandar, mucikari, calo dlsb. Sedangkan si pengguna bisa melenggang ongkang kaki dengan catatan hanya sebagai korban, saya melihat ada diskriminasi di perundangan itu. Bukankah skandal terjadi karna ada kesepakatan beberapa pihak, kenapa yang di hukum hanya sepihak ? Sedang aktornya bisa hidup tenang.

Oke, katakan saja. Biar bandar-bandar, mucikari-mucikari, calo-calo itu takut untuk menjual barang haram tersebut, menjual jasa haram itu. Dengan begitu peredaran narkoba bisa di tekan. (Ekspetasi)

holla..kita hidup dalam negeri yang mata uangnya ancur kegilas dollar, yang mayoritas rakyatnya sok bule, sok inggris sok luaran negeri. Padahal pikiran masih seluas monas. Bagi mereka si terkutuk ini, berusaha yang tepat ya jadi bandar, jadi mucikari, jadi calo. Kerjaan ringan duit melimpah. Ini semacam hukum radikal searah, bahwa undang-undang itulah yang mengarahkan para penyedia ini terus beranak pinak. Karna mereka bisa meyakinkan bahwa para aktor tidak akan berimbas apapun selain hanya masuk panti rehab, masuk warta berita untuk sekedar jadi bahan permaluan yang entah masih punya kemaluan atau tidak, tanpa adanya hukuman pidana yang bisa memberi efek jera.

Interupsi yang mulia ; Jika saya di ijinkan untuk memberi masukan R.U.U ekstirmis saya tentang pernarkobaan ini, saya ingin memberi hukuman pada pemakainya juga, yang kedapatan nyabu suruh nyabu sampai mati, jika sudah mati lembaga terkait jadi tidak susah bikin BAP, tulis aja mati karna ODE. Kirim karangan bunga, R.I.P jhon tole & Miss beti !!! Kelar !!!

NB : Negeri ini timur jangan di barat-baratkan, segimana pun kalian begaya sebenarnya biasa aja. Ga spektakuler sama sekali. Lihat ayah ibu kalian jika sedang tidur, raut lesuh muka mereka jelas terlihat disana, berjuang agar kalian bisa jadi sesuatu yang berarti untuk mereka nantinya, bukan malah permalukan mereka dengan atitude kalian yang ngehits tanpa pikir panjang.

Maaf sedikit emosi,
Jadikan wacana aja, jangan di masukin pikiran. Saya yakin temen saya disini semuanya (Say No to Drugs).

Okay..
selamat malam..
selamat istirahat..

Iklan

Silakan Bunuh Diri (Sayang)

Sok Spiritualnya kebangetan deh kamu sayang, kalau bicara soal kematian lagaknya naujubilargh. Seolah-olah sudah siap. Sudah berani menghadapinya. Rela pisah dengan dunia. Ringan melepas semua yang indah.

Ternyata…

Baru ditinggalkan sebuah cinta saja, kena depresi gila. Kewarasannya berantakan kemana-mana. Hapus ini-itu, sangkal sini-sana, tapi pedihnya terpahat semakin nista. Setiap malam dicekam rindu. Kangen pelukan yang telah berlalu. Tidurnya nelangsa, ngilernya pun dari mata.

Duh…

Dilepas dari satu belenggu saja meronta tak rela. Gimana pula pisah dari dunia ?

Mau tetap bunuh diri ???
Silakan Sayang !!!

image

Dasar palsu !!!

Piramida Sakti Illuminati Ateis

image

Jika anda adalah orang yang tersesat kemari karna rasa skeptis yang berlebihan tentang adanya piramida terpenggal atau yang sering disebut illuminati, maka langkah yang harus anda ambil ialah close tab, karna disini saya bukan akan menjelaskan tentang kepercayaan para ateis tersebut melainkan ingin membahas tentang strata peradaban menurut faedah serta mudaratnya masing-masing. Jika tetap ngotot tetap masih skeptis karna merasa penasaran ya silakan saja baca hingga akhir, ga ada soal juga sih. Hihiii..

Mungkin saja kita sependapat lalu bisa berkoalisi membentuk tim elit untuk membuat perda baru di nusantara guna meluruskan semua sanggahan miring tentang segala problematika negeri yang semakin mewaba dan mendara daging seakan menjadi momok bagi kita jelata disini, di bumi pertiwi.

Yuk gerak, eh..salah…yuk di lanjut baca. πŸ˜€

Anda sekalian bertanya sebenarnya apa sih maksud pembahasan saya kali ini ? “Saya hanya akan mendeskripsikan tingkatan-tingkatan dalam peradaban di bumi indonesia,” yang namanya diskripsi seharusnya sesuai realitas namun saya hanya manusia bukan dewa iluminati yang maha benar menurut kaum ateis, jika mungkin ada penjelasan yang salah tolong diluruskan. Sebelum menjadi viral yang nantinya bisa membuat kolom komentar saya penuh dengan hujatan.

Dimulai dari tingkatan terbawa hingga mengerucut keatas yang mungkin akan anda aminkan karna penjelasanya benar ataupun akan anda hujat karna (mungkin) kurang tepat, tak masalah saya terima sambil minum kopi. Kita diskusi, layaknya borjuis-borjuis tengil yang anti mainstream, anti kekinian, dan anti ateis juga tentunya.
*ciathhh… πŸ˜€

Strata peradaban menurut kesoktauan saya sebagai pengamat yang mahatau sekaligus komentator peradaban :

1. Pekerja Keras
Di kasta ini kita berangkat sejak pagi untuk membanting tulang, pulang malam langsung nonton iklan dari kotak setan. Gaji habis untuk transport & makan. Yang gajinya lumayan gede bisa foya-foya konsumtif sesuai anjuran iklan. Ngalay, Nyampah.

2. Orang Kuwaya
Tidak sekedar kaya raya, tapi kuwaya. Sebagai warga kasta ini, kita mampu bayar orang untuk kerja, untuk kita. Kita bayar orang untuk repot ngurus semuanya. Mulai dari mikir mau bikin bisnis, cari karyawan, perijinannya, gajinya sampai memastikan perusahaan selalu menguntungkan. Jalur cepat. Turunan siluman.

3. Militer
Berhasil jadi militer berarti kita adalah manusia terpilih. Tak sembarang orang dipersenjatai oleh penguasa. Dengan senjata di tangan, kita merasa bisa menakuti siapapun. Kita merasa bisa bunuh siapapun yang kita anggap lawan. Kita adalah putra-putri bangsa yang terpilih sebagai patriot pembasmi musuh, pemelihara stabilitas, membela negara. Dan membela apapun yang diperintahkan oleh komando. Vandalis busuk pun selama bisa bayar atasan untuk melakukan komando semua yang non-pro tembak mati.

4. Pengalih Perhatian
Sebagai pengalih perhatian, kita mengolah berbagai hal yang sebenarnya tidak terlalu penting, sedemikian rupa hingga jadi tampak maha penting, menyita perhatian, memboroskan energi & tentunya menghasilkan uang (untuk kita). Ada pemuka agama yang bisa ngajak orang saling bunuh demi Tuhan, Ada wartawan gosip yang tekun ngajak penonton untuk ikut campur urusan pribadi orang, Dlsb. Asal hobinya propaganda mengalihkan perhatian.

5. Politisi
Sebagai politisi, kita bikin undang-undang, sibuk rapat, ngatur ini-itu & tentu saja menerima lobi-lobi rahasia para kuwaya untuk mengeruk sumber-sumber alam demi sebesar besarnya kesejahteraan berdua. Walau sebagai pemilik modal para kuwaya dapat bagian lebih besar, kita sebagai politisi tetap dapat jatah lagi dari pajak & fee ijin usaha. Win-win solution kerdil. Tampilan priyayi mental jahanam.

6. Uang
Posisinya ada di puncak. Sebagaimana Tuhan, dia menaungi semuanya, dengan ijinnya banyak hal bisa terwujud. Dan uang juga yang menggerakkan hati manusia untuk bersifat komersil, kompetitif, rakus dan cari untung.

Silakan Memilih, Jadi apapun itu tetap tuhankan uang. Agar cepat tamat ini PERADABAN.

Tetap Indonesia…

See You

^____^

Quote basi #2 (public)

* Kebahagian seperti apa yang diharapkan manusia kecuali hati dan jiwa yang tentram, Nothing !!

* Semesta ini luas, sungguh sangat disayangkan tua kita yang kurang jalan-jalan dan kurang kawan.

* Jangan turut andil membuat kiamat, satu gerakan baik dalam sehari akan menciptakan kedamaian.

* Tak perlu menjelaskan siapa dirimu kepada semesta sebab dia tak membutuhkanya, dia hanya perlu ruang bernafas lega.

* Saling mengasihi dan menjaga dinamika hidup itu bagus daripada saling berebut posisi hingga bunuh nurani sendiri itu buruk.

* Koruptor itu sama dengan maling, bedanya hanya sebutanya, ruangnya serta perolehanya. Paham ?

* Jaga kebinekaan buang jauh keseragaman, rasakan semesta durjana sesungguhnya.

* Menolong yang kaya dan mengekploitasi yang miskin itu SAH, asal jangan di nusantara !!!

* Jangan malu berhadapan dengan manusia berpangkat tinggi, malulah dengan dirimu sendiri yang pandai bersandiwara.

* Hidup memang keras kalau lunak itu donat, maka dari itu jangan tidur sore-sore.

* Siapa bilang pengangguran itu bodoh ? Mereka hanya kurang suka diperintah dan lebih nyaman dengan kondisi hidupnya. Jangan menyepelehkan, bisa saja nanti anda yang meminta pekerjaan karna kesuksesan usahanya.

* Hidup itu pilihan oleh sebab itu persiapkan pilihan juga untuk kematian.

* Jika beribadah bisa membuat masuk surga maka dengan sangat bijaksana jika hasil korup itu 90% untuk membangun rumah ibadat. Sisanya untuk bayaran karna membantu umat.

* Bangsa ini harusnya menciptakan manusia bodoh yang legowo, bukan manusia pintar yang jago korup dan tipu-tipu.

* Silakan bersetubuh dengan realitas bukan memperhambakan khayalan dan mimpi semata.

* Jangan pernah bermimpi indah sebab biasanya mimpi itu berbanding terbalik dengan realita.

* Sehat saja sudah cukup untuk manusia hidup bukan prestige guna meninggikan mutu.

* Sederhana itu mereka, iya mereka yang punya semuanya tapi diam-diam mulu.

* Hedonisme dan bipolar akut semacam sodara kandung, mereka selalu bersama dalam pikiran dangkal.

* Teori itu mudah tapi pengaplikasianya yang sulit, seperti halnya perwakilan kita di legeslatif yang doyan bicara namun minim karya.

* Miskin harta boleh asal jangan sampai miskin ilmu, miskin nurani serta miskin pikir.

* Pembodohan serta pembohongan publik itu sah kata mereka yang berorientasi dengan humas, namun kita juga berhak untuk pintar dan tidak bodoh lagi. Betul kan….

* Jika ada babu kita yang dapat kursi namun kurang becus mengurus berarti kesalahan ada di diri anda yang memilih.

* Saya selalu golput dalam setiap pemilu, bukan tidak punya pendirian hanya saja tak ingin menyumbang derita dalam setiap problematika yang gagal terurus.

* Berdoala agar mimpi buruk seburuk buruknya malam ini, sehingga ketika terbangun nanti anda akan bermandikan indah seindah indahnya realitas.

Polemik Perselingkuhan 20+ (Penyakit Masyarakat)

image

Prolog !
Kefrontalan saya dalam menulis bukan berarti tanpa dasar, karna saya menilai orang-orang kita yang terlalu skeptis terhadap sesuatu yang salah di nusantara ini terus menganggap bahwa kesalahan itu adalah wajar. “Ah,lu sok suci ?” hallo, gw bukan sok suci, gua ini nakal tapi bukan kriminal, gua juga bandel tapi menghormati norma, dan gua juga bukan orang suci yang dekat dengan tuhan tapi gua tau aturan ; membela yang kalah asal benar, menentang yang menang jika salah. Hidup memang simple, tapi bukan berarti lu diam tanpa pergerakan setelah tau kebatilan/kejahatan disekitar lu. Jika lu menganggap hidup lu cukup dengan cari duit yang banyak, nikah, beranak pinak layaknya kelinci, lalu mampus. Tanpa perduli dengan lingkungan tempat lu berada masih pantaskah lu disebut manusia ? “Tapi orang baik dinegeri ini selalu dimusuhi, orang pintar disini kalah dengan penjilat instansi, dan orang jujur direpublik ini bakal di bulying. Lu mau nasib lu setragis itu” whynot ? Jika lu dan mainstream golongan lu memiliki mindset sepicik itu berarti gua bukan salah donk memaparkan realitas se-frontal ini !!! Oke, cukup sekian prolognya, emosi gua lama-lama.

“Nja-nja, sabar” πŸ˜€

Back to topik,
creetzzz…crotzzz…ah…eh..
Heheee. πŸ˜€

Dalam setiap perselingkuhan sebenarnya siapa sih yang bangsat ? Cowok yang memang haus selakangan atau cewek yang maniak sih ? Perdebatan panjang antara saya dan bunga (bukan nama sebenarnya) teman wanita saya yang hobi curhat sekaligus hobi selingkuh ini cukup panjang.

Sebagai teman yang netral saya selalu menyarankan untuk segera mengakhiri perselingkuhanya tersebut sebelum tuhan murka lalu memberi kutuk. Sebelum publik benar-benar tau dan akan mendapat serangan bulying sosial yang pasti ga enak bgt.

Saya bertanya ; “apa alasan berselingkuh ? Toh kelamin suami lu ama selingkuhan lu juga sama gitu-gitu aja kan. Apa kurang suami lu, dia cukup mapan, sampai-sampai bisa meruba face lu yang biasa saja standart sunda hingga jadi unyu-unyu seperti sekarang karna lebihnya uang belanja lu, jadi lu bisa permak diri ke salon”

Dia menjawab ; “kalau bareng bejo (lelaki bajingan yang beruntung) gua seperti ada semangat. Nyaman. Aktifitas gua jadi lebih bergairah. Tapi bukan gairah di ranjang loh ya (sambil melet sok imut)”

Saya membalas ; “Omong kosong !!! segera cerailah, menikah dengan selingkuhanmu. Ga ada manusia yang setenga jalan di belahan bumi manapun”

Munafik ? Jelas bukan. Ini tentang soal harga diri kita dimata sosial dan kepantasan kita di mata tuhan.

Mau selamanya begitu ? Memelihara sesuatu yang sudah sangat jelas dilarang oleh agama maupun pandangan sosial kita.

Kita manusia punya rasa & hati, bukan hewan yang hanya bergerak secara naluri. Dimana agungnya cinta jika kesucianya di porakporanda nafsu belaka. Yakin cinta ? Atau hanya saling perlu menguji ketahan kelamin lawan jenis.

Perlu beberapa hari saya mencerna kasus teman wanita saya ini, yang memang sering terjadi di bumi indonesia seakan terdoktrin lantas mendaradaging dalam mindset mereka bahwa selingkuh itu indah, pandangan dangkal yang terus dibudidayakan…sialan !!!

Dan mungkin ini alasan yang cukup masuk akal untuk anda yang akan melakukan selingkuh ataupun yang sudah terlanjur selingkuh agar tidak melakukanya dan segera kembali ke jalan yang benar.

– Ingat betapa susahnya dulu ketika anda mulai masuk tahap serius dalam pernikahan dengan pasangan anda.
– Ingat saat dulu sebelum semuanya terang seperti sekarang, perjuangan yang melelahkan dalam masa-masa gelap anda bersama pasangan.
– Di belahan bumi manapun, dengan alibi apapun selingkuh tetap salah, bukanya indah.
– Harus ada yang lebih dewasa, entah siwanita / sipria. Agar tidak terlalu jauh terjerumus dalam lemba nista.
– jika alasan terakhir masih tetap tak bisa mempengaruhi keputusan anda untuk berhenti selingkuh dan tetap melakukan aktifitas gila itu, maka bercerailah. Lalu menikah dengan pasangan (selingkuhan) anda selanjutnya.

Dengan begitu cinta yang terbangun karna perselingkuhan baru bisa diaminkan. Dan akan menjadi berkah (mungkin). Sekalipun pasti ada yang harus dikorbankan perasaanya. Jangan dangkal, cinta & nafsu itu beda tipis. Harus bisa benar-benar  memilah sebelum anda menyesal berkepanjangan.

Saya selalu memberi solusi dalam tiap polemik yang saya bahas, jika perspektif di atas saya kontra tentang perselingkuhan, maka saya juga akan mengaminkan perihal selingkuh disini. Asal anda sebagai pelaku tidak munafik dan mengakui kebejatan anda sebagai peselingkuh ataupun hoby selingkuh. Adapun beberapa alasan yang menurut saya cukup gila nan biadab namun tepat yang bisa anda kemukakan ketika anda kegep/kepergok/ketahuan selingkuh dengan pasangan (suami/istri) anda.

– Menemukan orang yang lebih lebih beragama
– Selingkuhan adalah orang yang lebih dekat dengan tuhan
– Selingkuhan mempunyai alat kelamin yang lebih memuaskan
– Selingkuhan lebih kaya
– Selingkuhan lebih giat bekerja dan menjanjikan
– Selingkuhan lebih pintar
– Tidak ada kemajuan dalam rumah tangga kita
– Harus menghentikan hubungan yang ternyata tak bisa diharapkan
– Kamu ternyata tidak cukup berharga
– Kamu ternyata hanya buang- buang waktu saya
– Kamu ternyata tak pantas dicintai
– Apalagi ?

Silakan tambahkan sendiri sebiadab anda, ataupun sebrengsek masukan dari selingkuhan anda.

Semoga Berkah.

Quote Basi #1 (personal)

* aku, saya, gue, hanyalah sebutan yang mereka dengar bukan sepenuhnya begitu. Biarkan mereka menilai dan berbicara.

* dia, kamu, lu juga hanya sebutan yang hendaknya di ungkap berdasarkan realitas bukan cerita.

* mereka, pun hanya sebutan yang kita dengar konsonan bukan isi, berempatilah.

* kehidupan dan kebodohan selalu menjadi satu oleh sebab itu manusia hidup.

* kehilangan dan penyesalan pun selalu menjadi satu, sedini mungkin jagalah kebersamaan.

* aku dan kamu sering disebut kita, namun mereka tak pernah tau prosesi menjadi kita. Acuhkan saja.

* dia dan dia hanyalah cerita, masa dimana seseorang bertutur kata pada pihak ketiga.

* Jangan pernah menjadi konsonan kosong, berucap basi tanpa solusi.

* Outfit itu simbolik, bukan pembedah isi. Mari buktikan dimulai dari ketertelanjangan pikiran sendiri-sendiri.

* Jangan diam melihat kebatilan, paradigma uzur yang sudah harus dipunahkan.

* Mulai dengan kenyamanan bukan keenakan, karna keenakan hanyalah ilusi, sedangkan kenyamanan hakiki.

* Menelanjangi pikiran-pikiran searah adalah pahala daripada menelanjangi pacar itu dosa.

* Cukup telanjangi jangan dihakimi, jika masih manusia pastilah berubah karna malu. Jika tetap begitu, you know lah, apa itu mark yang pantas untuknya.

* Hidup jangan mikirin diri sendiri, ada lingkungan sosial dan semesta durjana yang membuat berwarna.

* Jangan ajarkan anak kecil gadget sebab semakin pintar dia menggunakanya akan semakin tumpul rasa nuraninya.

* Jangan pernah berharap “terima kasih” atas kebaikan yang kamu perbuat, itu kalimat sesat yang akan membuat dirimu congkak lantas penyakitan.

Dialog Menjelang Fajar

image

#Mengandung Unsur Seksualitas tingkat wahid, 20+ masuk. Jika masih 18+ kurang cukup umur. Karna ini bukan sekedar artikel curcol tentang cinta biasa melainkan dialog biadab 2 manusia yang terlalu pintar dan kurang bisa bersandiwara.. Heheee…

Terlepas dari pribadiku yang memiliki kompleksitas cukup banyak tentang hidup (mungkin), tapi sebenarnya aku juga sering meminta pendapat. Ada beberapa teman yang kupercaya untuk sekedar memberi solusi. Kali ini, sekiranya Si Brengsek (kawan pena saya seorang wartawan lepas di salah satu media korporasi milik asing) sudi membagi waktunya peneman melek (begadang).

Gw : men, gw minggu depan kesono ya.

Sb : gw masih di banjar, kenapa-kenapa ?

Gw : gapapa sih, pengen berobat. Hehee

Sb : uits, tukang nyiyir bisa gila juga. Hahaaa

Gw : seriusan men, beberapa hari ini pala gw sakit banget.

Sb : lu kebanyakan, kurang bisa ngikutin, ya selek deh tu otak. Gw sering ingetin lu, kagak usah frontal. Kalem tapi nyelekit (pelan tapi menyakitkan) kalau bohoso jowone ya.

Gw : hahahaaa, iyo-iyo bener. Kuwi bohoso jowone.

Sb : lu paling bodoh soal wadon (wanita) biasanya, jangan-jangan….

Gw : gampangnya gitulah, setelah di tinggal nikah bidadari jahat ini malah ketemu putri laknat.

Sb : ngeri !!! Putri laknat, besok mungkin adalagi dewi bangsat. Hahaaa.

Gw : intinya, gw sebenarnya sudah bisa lepas dari dia. Tapi entah kenapa gw jadi takut dia kenapa napa. Problemnya sepeleh, gw suka ama bini orang men.

Sb : wuanjeng..hahaaa…lu ada-ada aja beroo. Emang org kalau kurang colay otaknya suka selek !!! Kerja mulu sih.

Gw : selek masih bisa lurus lagi, gw butuh solusi dari otak yang sudah ga keurus kayak elu. Heheee.

Sb : terus aku kudu piye beroo ?

Gw : gw takut dia kenapa napa karna menurut cerita doi, pacar (selingkuhanya) yang sekarang sayko. Suka ngancam-ngancam doi kalau doi ga nurutin semua perkataanya.

Sb : tunggu-tunggu, jadi putri laknat ini selain ama lu punya pacar lagi ?

Gw : iyes. Gampangnya begitu.

Sb : wkwkwkkkk. Lalu lu prcya gitu aja ? Logika termudah. Dia coba jalin hubungan ama lu, tapi dia juga punya pacar, plus sudah punya laki (suami) juga. Dimana otak lu ? Putri laknat lu keblinger penis bisa jadi !!!

Gw : gw serius njink ga usah norak !!!

Sb : awal ya, tentang ancaman. Ancaman sprti apa yang bisa bikin orang era modern nurut. Foto ? Video ? Atau mau dibunuh ? Sok-sok an biar mirip kasus aril eksbisionis gitu. Hallo, aril luna keren, seindonesia tau. Gebetan lu se hype apa, sampai takut ancaman norak ga penting. Selanjutnya, Tentang cowok sayko tu, lumrahlah, cowok mana yang ga doyan meki, apalagi bini orang bro. Gretongan lg !!! Jelas kerasa nikmatnyaaaaa. Modal pukon bisa ngewe sepuasnya tanpa harus modalin si cewek, gw juga doyan kali. Tapi lu jangan salah sangka dulu, bisa jadi si putri laknat ntu sebenarnya juga nikmatin karna kurang puas ama suaminya. Hahaaa. Jadi inget tante marta gua.

Gw : tai..tai…tante marta lagi..otak lu slalu ga jauh-jauh dari selakangan men. Pas, nick nya “Si Brengsek”.

Sb : seks juga kebutuhan beroo, kalau alibi cuma pengen ilangin penat karna rutinitas padat, ama temen-temen cewek bisa gw rasa. Ga perlu kaum seperti kita yang jago-jago ranjang.

Gw : wkwkwkkk. Lu aja kali gw kagak. Masa iya sih putri laknat gitu men ?

Sb : siapa tau aja, cewek kan dimana mana kalau alat kelaminya pas taste nya di meki jalan apapun di terobos. Lupa tentang cerita lu kalau hawa yang mesti di barengi nafsu.

Gw : lalu gw kudu piye iki ?

Sb : anggap putri laknat lu tu ga cukup berharga, sama seperti cewek kebanyakan. keperluanya kalau ga shoping ya ranjang !! Ok fix, bisa di pahami tukang nyiyir ?

Gw : paham, cuma masih kurang terlalu yakin. Iya kalau bener yang brengsek doi, lah kalau si sayko yang bajingan tu gimana ? Bisa di bayangkan donk betapa ancurnya doi kalau ga nurutin sayko.

Sb : Di dunia ini ga ada yang sempurnah, perselingkuhan, korupsi, penindasan memang harus ada. Gw kasih ilustrasi lagi, orang selingkuh sebab ada 2. Harga mati  itu, kalau ga kurang secara finansial ya kurang puas urusan ranjang !!! Da tu aja yang perlu lu inget, gw besok ada liputan pagi bero…kagak bisa lebih lama lagi nemenin lu, sorry.

Gw : okelah, thx ya.

Klik..tut..tut..tut..sambungan terputus.

Note : Cerita fiksi yang sengaja di alaikan, berdasarkan curcolan para pemain cinta yang jago ranjang nan biadab. Dengan mengganti peran menjadi gua dan Si Brengsek πŸ˜€

Sesekali frontal abis boleh ya, tanpa sensor sama sekali biar original.:D
Ini tulisan di draft sudah ada sejak negara api diserang bajak laut, tapi belum sempat terposting. Dan rencanaya memang ga akan pernah diposting karna mengandung unsur huru hara perasaan yang gak umum. Namun, karna gua keki sama pasangan muda mudi yang menghabiskan satnitenya dengan candlelight dinner, maka dari itu gw dengan amat sadar ingin merusak suasana romantisnya dengan kisah nyeleneh nan biadab seperti ini.
πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

*Lu jomblo ya, sirik amat ?

Hahaaa, sejak kapan cowok seksi, smart dan mahatau seperti gw bisa dikatakan jomblo. Gw cuma LDR aja ko, hakhakhak.. *towelraisa ^ ^

Sejauh ini cerita fiksi yang terbaca terlalu menye-menye, maka dari itu gw mencoba untuk tidak mengikutinya. Dan untuk dialognya gak mempunyai pesan moral apa-apa selain memang hanya sirik aja, eh..ama ini, kalau selingkuh usahain jangan pake hati. Seandainya terjadi perselisihan dalam urusan rumah tangga sebaiknya dibicarakan, jika harus bubar tengah jalan ya bubar aja, jika bisa dipertahankan, ya, jangan bikin kesalahan lagi. Harus sadar diri, negeri ini timur, penilaian manusia kadang lebih kejam daripada azab yang maha kuasa. Bisa berabe urusanya kalau selingkuh main hati, cukup main anu aja.. Heheeee..

Mungkin sirik gw sudah tingkat akut ngeliat pasangan muda mudi bermesraan gak tau diri, sedang gw cuma duduk bengong ngeliatin. πŸ˜₯ πŸ˜₯ πŸ˜₯

Sekiranya ada unsur SARA ataupun hate speech yang berlebihan tolong di MAAFKAN ya..ga ada maksud untuk merendahkan siapapun. Pure, hanya untuk mengisi kekosongan laman beranda karna mood baik yang tak kunjung datang.

Thankyou…
happy satnite…

^___^