Kong X Kong !!!

image

Berevolusi menjadi manusia seperti sekarang adalah penjelasan darwin tentang asal muasal manusia, para ilmuwan pun mempelajari karna penemuanya tentang artefak-artefak manusia purba yang sering kita sebut sebagai nenek moyang homo sapiens.

Yeah, kita semua ini adalah cucu dari si Kong. Oleh sebab itu banyak manusia era modern seakan hidup kembali ke era-nya Kong. Dimana seperti yang telah dijelaskan oleh sejarah maupun antropologi bahwa ciri-ciri manusia modern sekarang kembali ke zaman si Kong.

Ciri-ciri Kong sebagai berikut :
* hidup berkelompok
* berpindah pindah habitat
* berkembang biak dengan satu pejantan dan beberapa betina
* bergerak secara naluri
* tidak memiliki rasa iba terhadap golangan lain selain golonganya sendiri
* cenderung saling menghabisi (bunuh)  satu sama lain untuk perebutan habitat ataupun perebutan pasangan yang dianggap menarik

Coba samakan dengan manusia era ini yang semakin tenggelam dalam modernisasi sehingga menumpulkan nurani lantas memperhambahkan naluri. Banyak sudah bukti kongkrit seperti media sering beritakan, bahwa system era kong kini kembali lagi.

Manusia modern :
* hidup berkelompok, yang kaya pro kapitalis. Yang miskin pro apatis, dan yang sedang-sedang saja pro kontradiksi, antara mengikuti kapitalis / kontra bersama apatis. Pilihan terserah di tangan individu.
* berpindah pindah tempat tinggal, dimana ada lahan uang sisitu lahan tinggal didirikan. Persetan tanah orang, persetan dengan aturan SHM dan surat-surat kuasa lainya. Yang mereka tahu tanah milik gusti alloh katanya.
* beranak pinak layaknya kelinci, masabodoh dengan status pernikahan, peduli apa tentang dosa neraka, selama vagina merah bersedia disitu laju sperma tak bisa tertahan.
* tidak manusiawi sesama manusia,selama perut bisa kenyang komando iblis kapitalis pun sah-sah saja.
* nyawa seakan tidak ada harganya, mereka yang goblok karna hasutan para pendosa, atau mungkin bisikan para pendogma yang sering revolusi angkat senjata dengan sebutan perang sahid. (Fak the teror, jangan seragamkan bumi pertiwi dengan alibi apapun)

Sudah sangat gamblang bukan persamaan manusia era modern dengan si Kong ? Atau masih tidak terima disamakan dengan Kong ? Jika diskripsi diatas belum cukup mencerminkan kita adalah memang benar cucu dari si Kong, mungkin sebutan halusnya adalah : Kong X Kong !!!

Kong X Kong, kong ketemu kong menghasilkan tuan kingkong. Kong ketemu Kong melahirkan anak kingkong. Kong ketemu Kong kelompok para cukong. Kong ketemu Kong menghalalkan bo-kong. Kong ketemu Kong cukup tamat bilang metong. Kong ketemu Kong woalah >> kongkalikong !!!

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

44 thoughts on “Kong X Kong !!!”

      1. Seharusnya begitu ya, karna manusia punya kelebihan (brain).

        Bergerak berdasar nurani bukan naluri, semoga setelah artikel ini terbit tdk ada lagi berita negatif ttg perilaku manusia yang mencerminkan ke arah kong..

        ^___^

        Suka

      2. Kalau dari segi perilaku, manusia bahkan mungkin bisa lebih biadab dari kong. Brainnya gak dipake, macet kesumbat uang haram. Pandangan juga buram tersaput kabut ketamakan, telingan tuli tersumpal ketidak jujuran.

        Disukai oleh 1 orang

      3. Lalu solusinya ? πŸ˜€

        Kira” artikel ku ini bisa dikatakan tidak salah ya ? Karna manusia emang kadang suka berperilaku lebih hina dr binatang loh. Miris ya, semoga semua yg baca postingan ini tidak sprti itu ya..dan ak yakin bloger” disini punya sudut pandang yg ga dangkal..

        Bloger gituloh, ceileh..
        Heheee πŸ˜€

        Suka

      4. Setiap kepala kan pasti beda isi dan pemikirannya. Gak ada yang salahkan dalam berpendapat, dijamin koq dalam UUD. Perilaku anak sd saja sekarang sudah bikin sesek, gimana nanti gedenya. Apalagi yang udah gede terlanjur jadi kong.

        Disukai oleh 1 orang

      5. Sebenarnya isi kepala itu sama, volume (brain) kan sama. cuma yg membedakan itu perspektifnya saja.

        Lingkungan sekitar dan lingkungan klwrga sangat berpengaruh dalam menciptkan pola pikir (ya,sekalipun ga 100% mempengaruhi) tp sedikit bnyk itu pasti..

        Yuk mikir bareng” yuk, kira” gimana ya bangun fundamental yang oke, hingga bisa merubah paradigma mainstream saat ini yg menurut ak sangat membosankan sekali..

        πŸ™‚

        Suka

      6. Bermain media massa saja, paradigma bisa dibangun disitu. Liat aja peran media televisi sekarang ini. Opini publik bisa dibangun disitu. Hidup seseorang bisa hancur atau harum cuma dari sebuah tayangan acara tv.

        Disukai oleh 1 orang

      7. Kalau media massa bisa, kenapa kita ga bisa ? Sama” punya kamera kan.

        Ayo galakan wordpress, jadikan wadah aspirasi yg membangun..:D

        Rekam jejak ketidakadilan di nusantara, jika kawan” pers bisa, seharusnya kita warga wordpress jg bisa..bedanya mereka dpt vee, kita dapat pahala..

        Ayo”..buat yuk..
        ^___^

        Apa perlu ak dulu yg buat awalanya ?
        Heheheee..

        Disukai oleh 2 orang

  1. Kalo Kong ketemu Kong itu jadinya engkong-engkong dong, aku kan cucunya engkong, bukan King Kong. Trus Kong ketemu banci jadinya Lekong. Kalo aku ketemu kamu, baru deh jadinya Kongkalikong 😍😍

    Disukai oleh 2 orang

      1. Heheee..

        Bahas masadepan aja..
        Setelah saat itu, ak malas dengan semua yang bersifat dulu. Karna kalau inget kelakuan masalalu pgn cpt” renkarnasi dan berjanji ga akan mengulang kesalahan itu..

        ^____^

        Suka

      2. Kadang kita juga perlu bikin kesalahan biar tau bener itu kayak apa, ga ada yg perlu disesali. Kenapa penyesalan selalu dateng belakangan? Karena kalau datengnya di depan ga mungkin ada yang hamil di luar nikah

        Disukai oleh 1 orang

      3. Hehee, karna kalau di depan itu perencanaan. Dan sialnya perencanaan yg tanggung pasti akan buruk, dan berakhir dengan penyesalan.

        Hamil d luar nikah, ngeri ich. Auzdubillah ya, tp ada lo tmn ak org bali, kata mereka setiap kali pacaran, dan begituan. Dan yg hamil itu yg akan di nikahin.. Kata mereka brarti itu jodoh dari dewa πŸ˜€

        Disukai oleh 1 orang

      4. Menurut mereka mah ga salah krn mrk pikirnya kan yg hamil jodoh dari dewa, mrk ga salah, cuma beda pemikiran aja sama kita, yg salah ya itu yg udah ngehamilin tp malah kabur gitu aja. Btw ini knp malah jd ngebahas soal hamil ya 😰😰😰

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s