Calon Triliyuner Baru (Doain Ya)

image

Ini hari saya ingin berubah jadi jahat tapi untuk waktu yang cukup lama. Sampai saya bisa masuk dalam zona korup, biar bisa ikut memberdayakan kebiadapan dengan cara memperdaya kaum miskin agar selalu terpecah belah dan saling bunuh antar kelompok miskin lainya, dapat pencerahan (berupa duit) dari ulama busuk yang menjual fatwa yang sama busuknya (karna mengandung zat perpecahan) atau dapat upeti dari buntelan dogma uskub palsu yang terjual sepaket beserta nama tuhan-nya masing-masing, bisa juga dapat fee dari berbagai lobi-lobi kapitalis yang menguras isi bumi, kalau perlu menjual diri ama vandalis, botakin hutan-hutan di kalimantan, sumatra & sulawesi. Pokoknya segala aktifitas hype yang menghasilkan duit triliyunan secara instan. Biar rekening saya makin gendut, perut makin buncit, otak makin goblok karna kebanyakan duit. Haduhhh…repotnya kelebihan duit… ๐Ÿ˜€

Nanti, JANJI deh setelah saya sudah kuwaya (lebih dari sekedar kaya raya) saya pasti balik lagi, jadi baik lagi, membantu fakir miskin, menyantuni kaum duafa, membangun panti asuhan, panti jompo dan panti-panti lainya (tak terkecuali panti pijat juga, tapi ga plus-plus kan sudah jadi baik..^ ^)

Mendirikan PT – PT, CV – CV raksasa yang super hebat yang mampu menampung jutaan umat agar bisa bekerja dengan layak dan nyaman sehingga tidak ada lagi serikat pekerja dalam PT – PT, CV – CV yang saya dirikan dengan harapan bisa memangkas kesenjangan sosial sebesar-besarnya dalam peradaban yang semakin beradab di era kepemimpinan saya sebagai CEO waralaba, triliyuner baru.

Sekalipun mungkin nantinya saya lupa sama janji saya, tolong ingetin, jika tetap belaga bego, ketok martil. Lupa itu manusiawi, selama tidak amnesia dadakan karna keracunan duit..hehee.. Inshaallah bisa kembali ke jalan yang benar dan baik sekalipun hasil dari korupsi, hasil dari menjual diri.

*Eh, dosa ga sih ? Hasil korupsi, hasil menjual diri untuk kebaikan ?

Karna suara kita saat ini tak berguna, gerak kita saat ini sia-sia, posisi begini tak lebih dari sekedar polusi, mengasap sejenak lalu hilang terbawa angin (tut, wuss). sekalipun harus angkat senjata revolusi frontal hingga banjir darah, benar kala itu menang. Tapi itu hanya sesaat, sebelum pemimpin yang baru, yang menurut kaum radikal ini kompeten lantas teracuni duit. Ah..sialan sekali duit ini..

Jadi bayangin hidup di zaman flinstone sebelum ada duit, dan hanya melalukan barter untuk dinamika hidupnya.

Enak Kali Ya….. ^  ^

Ttd Triliuner Baru

^____ ^
Senja Kelana

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

30 thoughts on “Calon Triliyuner Baru (Doain Ya)”

  1. Aku pasti ikut doain kamu jd Triliuner, kalo kamu udah jadi Triliuner ga usahlah minta-minta dikenalin sama bidadari, tar juga bidadarinya nyamperin sendiri, entah itu bidadari laknat atau bidadari baik hati. Trus satu lagi, klo jadi triliuner jangan lupa bagi2 warisan buat aku ya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Disukai oleh 2 orang

    1. Hahaa, terima kasih doanya.
      ^___^

      Tentang bidadari, janganlah kalau bidadari laknat, bidadari aja tanpa embel” subyektif ๐Ÿ˜ฅ

      Ak masih sehat loh niss, ko sdh harap warisan.

      Terlalu…. ๐Ÿ˜ฅ

      *dagwabangroma

      Suka

      1. Hahaha.. aku ga maksud loh doain kamu yg jelek-jelek, biasanya klo udah jd triliuner sangat perlu itu yg namanya wasiat, ga tau deh liat di sinetron sih gitu, soalnya triliuner banyak musuhnya, banyak yg sirik, takut diguna-guna, diracun atau apalah kan gada yg tau, Mike Mohede aja masih muda kena serangan jantung, lah ini gimana komennya jd melenceng ke mana-mana ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

        Disukai oleh 1 orang

      2. Ngeri ya jadi triliyuner ๐Ÿ˜ฅ

        Tapi kira” kembali ke topik ni niss, kalau hasil korup dosa ga sih utk kebaikan ? Hukumnya gimana kalau misal bgtu ?

        Ttg warisan,gampang deh ntr di bagi. Titip jg ntr utk sodara” bidadarimu di khayangan. ๐Ÿ˜€

        Suka

      3. Tetep dosa sih, krn kan udah ngambil hak orang lain, yah mungkin semacem Robin Hood ya, atau sapa tuh si peretas jaringan kelas kakap, aku lupa namanya tp dia jago banget ngehack sistem komputerisasi pemerintahan, uangnya dia pake buat bagi-bagi yang miskin, sampe akhirnya dia ditangkep trus ditawarin mo kerja bantuin pemerintahan ga, tapi dia tetep ga mau dan akhirnya dia dieksekusi. Kira-kira ceritanya kayak gitu. Yang namanya ngambil hak sih entah itu hak orang jahat atau bukan tetep aja dosa menurut aku, biarlah Tuhan yang menghakiminya, kalo kamu beruntung mungkin km bs menyaksikan secara langsung ketika Tuhan menghakiminya dengan cara-Nya.

        Cailah berat banget bahasa gue ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

        Disukai oleh 2 orang

      4. Seperti pembahasan aku di quote basi #2 (publik) korupsi itu boleh aj (mungkin) asal 90% utk di bagi yg 10% utk koruptornya sbgai imbalan karna sudah krja utk rakyat..hehehee..

        Sekalipun nanti prosentasenya di lapangan ga sesuai janjinya, ya itu tugas km ngingetin niss.. ๐Ÿ˜€

        Disukai oleh 1 orang

  2. Gak amin, kalau jadi trilyuner hasil korupsi mana bisa nulis lg di wp. Palingan tiduran di dalem sel.
    Cita cita sederhana aja, gak usah jd triliyuner yang penting tiap pengen apapun atau pergi kemanapun ada duitnya, gak pake nabung dl .

    Disukai oleh 1 orang

  3. salam gan
    saya doakan agar cita-citut agan tercapai dengan ramai agar agan sejahtera dan membudaya
    selamat atas keberhasilan agan sudah menempatkan diri pada posisi seorang calon…. artinya agan sudah hampir kepada puncak peradaban agan sendiri.
    sekedar memperkenalkan diri buat agan bahwa saya hanya seorang penjagal (penjual) saya di sini. dan jika agan tidak keberatan dan memiliki kesempatan berkunjung dan bermainlah di lapak saya https://makmurjaya2017.wordpress.com/
    nah itu dia gan jangan di buang yah gan jadiin kenangan saja jika tidak berkenan

    Disukai oleh 2 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s