One Day, Endless…

image

Aku tak pernah menyangka akan seperti ini, siapa yang mengira dari keisengan berubah menjadi keseriusan ? Ini semacam mendapat undian dadakan dalam hidupku. Ehmm..tunggu dulu, Bukan..bukan…ini lebih dari sekedar mendapat undian, aku merasa mendapat berkah dari tuhan. Amanah yang entah sampai kapan bisa terjaga olehku, sampai kapan pun itu, aku terus menaruh asa dalam tiap langkahku dan berharap semoga ini semua tanpa akhir.

Seorang dara yang mengajarkan akan kesederhanaan, keterbukaan dalam setiap permasalahan serta memberikan semangat yang beberapa waktu silam sempat padam. Aku seolah menemukan gairah hidupku kembali, menyalah lagi dan bergetar setelah cukup lama dingin beku tak berpendar. Kenaifan diri ini sungguh terlihat saat dengan tulus dan sabar dia menanti, memberi waktu untuk diriku agar segera berlari dari kisah laluku yang mengalami stagnasi saat ini.

Kita tak pernah tahu apa rencana tuhan untuk umatnya, begitu juga aku. Perbedaan yang mungkin cukup signifikan bagi sebagian orang tak menjadi penghalang untuk kita mencoba persatukanya. Namun aku percaya di balik segala perbedaan pasti tercipta harmonisasi yang selaras, selama toleransi serta keiklasan hati bisa mengalahkan ego dan logika masing-masing.

Dia berpesan, “perbedaan kita cukup signifikan, aku takut mengecewakan nantinya” dengan cukup tenang dan positif thinking aku meyakinkan “apapun yang terjadi nanti jangan pernah takut ungkap kebahagiaan, sekalipun aku yang akan terluka jangan persoalkan” kini aku mengerti mengapa tuhan menciptakan kita berbeda, agar kita bisa melengkapi satu sama lain tanpa harus saling meninggikan mutu diri.

Dilain waktu mungkin aku bisa ungkap lebih dari ini, berbagi kebahagiaan lebih dari sekedar ini, saat ini cukup begini. Yang pasti aku cukup bahagia malam ini.

Thanks God..^  ^

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

40 thoughts on “One Day, Endless…”

  1. Asiik, ada yang berbahagia. Kalau cinta berdasarkan persamaan ya susah. Apa yang akan jadi pelengkapnya?, segala sesuatu kan emang diciptakan berpasangan. Dan setiap pasangan haruslah berbeda. Perbedaan apapun gak jadi masalah, dan yang paling utama dari pasangan adalah harus berbeda jenis kelamin.

    Disukai oleh 1 orang

      1. Km sahabat terbaik…trima kasih suport dan doanya πŸ˜₯

        Inshaallah tahan, sebelum akhrnya akan trpisah (mungkin) dgn seijin tuhan tentunya. Yang ak tau saat ini cm ngejaga jgn sampai dia sedih..

        Disukai oleh 1 orang

    1. Hahaaaa, kamsia” ti.

      Kan qt emang akrab sejak wordpress ak lahir. πŸ˜€

      Betewe itu badai kupu-kupu manjah boleh juga pemilihan kalimatnya ti, seperti gerakan seporadis para kupu yang unyu gitu kali yah ^ ^

      Suka

      1. Hehee, gitu ya.. Ak kan open minded ti, jd sebisa mungkin selalu positif thinking..^ ^

        Dan org yg jatuh cinta itu psti suka terbang” berasa kyk kupu” ringan langkahnya πŸ˜€

        Suka

      1. Suatu saat (mungkin) pasti ada may. Apalagi seandainya pcrn am sesama bloger jg, heheee. Bisa” tiap dia nulis selalu ttg km mungkin πŸ˜€

        Aku sbnarnya ga bisa nulis begini, tp entah kenapa malam itu tb” my mind jd pujangga dadakan begini πŸ˜€

        Disukai oleh 2 orang

    1. Ga lah, blog ini salah satu cara utk pengaplikasian sisi diri yg lain dik, seperti hal nya arin & rissaid. Satu tubuh, dua jiwa. Mungkin semua penulis, atau semua yg hobi nulis barangkali selalu mempunyai 2 sisi berbeda x ya.. πŸ˜€

      Disukai oleh 1 orang

      1. Heheee, sepertinya lbh muda jd tukang nyiyir dik. Tentunya, tukang nyiyir yg bukan basi tanpa solusi ya, jd setiap polemik nyiyiran harus disertakan solusi juga. Drpd jd pujangga,ribet kayaknya πŸ˜€

        Disukai oleh 1 orang

      2. Hahahaaa, masa sih ? Ak nulis itu selalu berdasarkan mood, dan sebisa mungkin harus jujur yg pasti. jd klo pas adk nangkepnya jd pujangga, bisa jd itu cairil anwar lg renkarnasi sbntr didiriku x ya.. πŸ˜€

        Suka

  2. Beda keyakinan?
    Wuah Cinta pernah ngalamin tuh mas, posturnya seperti bintang film Korea, cakep, tinggi 180cm, posturnya atletis, dia emang Chinese, baiknya kebangetan, postur Cinta yang cuma 150cm jadi klelep gitu deh kalo deket dia.
    Usut punya usut, dia trnyata kak2 kelas Cinta, dari kota yang sama, Pekalongan… udah mau mu’alaf, udah beli-beli buku Islam, belajar sholat, dll, senengnya Cinta waktu itu πŸ™‚
    Tapi ga jd, dia lbh cinta hartanya, dia lebih cinta keluarganya…ya udah, the end!

    Semoga sll bahagia mas, semoga ia akhirnya bisa satu agama dengan mas, kita kan ga tahu apa yang akan terjadi…semangat mas Senja πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s