(Lanjutan) One Day, Endless (Pray)

Harapan yang selalu disemogakan, seperti apa nanti akhrinya tak perlu dipersoalkan, manusia tercipta untuk mengisi dunia lengkap beserta segala problematikanya. 

Jika menjaga senyumnya adalah sebuah amanah, saya berharap tuhan selalu memberi kekuatan untuk merekahkanya. Karna segala daya dan upaya manusia hanyalah sebuah perjalanan, Garis tuhan adalah yang terbaik dan terindah tentunya. Suatu malam, saat nalar terkontaminasi suasana hati maka yang terjadi ialah gejolak, rasa emosional yang kerap membawa kedekatan sekaligus hiperbola. Dimana sering terjadi perselisihan yang menginsyaratkan berbagai rasa yang sulit diungkapkan dengan kata dan hanya mampu dijelaskan melalui pandangan mata.

Mulut bisa berdusta tapi mata selalu bisa menjelaskan kebenaranya. Oleh sebab itu, usahakan untuk kawulah muda mudi yang sedang menjalin komitmen seringlah bertemu dan berempati terhadap pasangan, niscaya hubungan kalian akan langgeng hingga tahapan berikutnya. 

*lah kalau LDR gimana senja ?




Ehm… IDL (itu derita lu) gaess.. Heheee..justkid.. 😀

Entar kalau sempat dibuatkan solusinya untuk para pasangan yang LDR, tenang. Untuk sekarang kasih kesempatan saya dulu ya, lagi rindu akut soalnya pengen ketemu dia..
^___^

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

21 thoughts on “(Lanjutan) One Day, Endless (Pray)”

      1. Sederhana saja koq.
        Jodoh itu rahasia Tuhan. Sesetia apapun kamu, sehebat apapun rencanamu, selama apa kamu menunggu, sekuat apa kamu bersabar, sejujur apa kamu mau menerima. Jika Tuhan tidak menulis namanya dalam takdirmu dan malah menulis nama orang lain dalam garis tangannya. Menyerahlah. Tuhan lebih tau yang terbaik. Jika pada akhirnya kita tidak dibersamakan dengan orang yang sering kita sebut dalam setiap doa, kita pasti akan dibersamakan dengan dia yang selalu menyebut nama kita dalam setiap doanya.

        Disukai oleh 2 orang

      2. Perspektif kita beda mbak, mungkin penjelasan mbk itu sebagai hakikat wanita yang memang lebih baik dicintai daripada mencintai, karna logika wanita yg defensif membuat mereka sering cari aman dan mengorbankan perasaanya. Tp utk kita kaum pria, biasanya lebih senderung untuk memilih, karna openmind nya dan akan tertuju pada satu objek yg membuat nyaman itu adalah semangat utk hari-harinya.

        (Tapi, utk era ini bnyk juga sih cowok brengsek yg aji mumpung, karna saking lakunya mereka, maka dgn segenap kelaminya cuma manfaatin wanita yang tlh mabuk kepayang padanya, semoga semua pembaca wanita tdk menemukan cowok model begitu..amien 😀 )

        Disukai oleh 1 orang

      3. Iya mungkin seperti itu pemikiran laki laki. Seperti “tetanggaku” itu dulu, yang dengan segala cara mencoba. Jadi , karena kamu memang laki laki berjuanglah. Mungkin pada beberapa doa nanti akan aku selipkan doa untuk kalian berdua. Good luck!

        Disukai oleh 1 orang

      4. Jika sebuah keputusan sudah dibuat, langkah selanjutnya hanya sabar , jangan menyerah. Dan jangan merasa cukup hanya dengan nyaman. Ada banyak pihak yang akan mengusik jika langkah selanjutnya tak segera diambil. Semangat ya buat kamu.

        Disukai oleh 1 orang

  1. Menurutku hubungan sebelum menikah ya termasuk LDR lah jarak 1kilo juga kan blm serumah jadi gak selalu bersama kan ya 😅 *jodoh kita yg upayaka n mengusahakan…Tuhan yg merestui* walo jodoh di tangan Tuhan tapi gak ada upaya untuk menjemputnya ya gak tau sampai kapan nyampenya 😅 bisa2 di tangan Tuhan selamanya 😆

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s