Menatap masa (depan) bodoh !!!  I Come Back..

​Semangat saya akhir-akhir ini sangat luar biasa menyala. Semangat berpikir, semangat memilah, semangat melangkah. Apa yang terjadi saat ini sangat signifikan perubahanya, mulai dari cara pola pikir yang dulunya absurd sekarang menjadi visioner, dari cara pola tidur yang ketika itu sulit hingga harus tertidur dengan sendiri, sekarang “alhamdullillah” bisa terpejam dengan sedikit sentuhan desisan manja raisa melantunkan lirik, cara menghisap pun jelas berbeda jika dulu ugal-ugalan tanpa kontrol bahkan racun rokok yang busuk pun sempat tertelan sekarang lebih dikontrol dan memilih sehat. Semua itu terjadi tentunya bukan tanpa sebab musabab yang menjadi pertimbangan otak pintar yang ada dalam kepala saya sekaligus pikiran liar saya.

Ada beberapa variable X yang mempengaruhi mindset saya, banyak, tak perlu dijelaskan satu persatu. Intinya semua yang saya lakukan (dulu) adalah kebodohan yang sudah bosan untuk dilakukan saat ini. Usia semakin bertambah tentunya kedewasaan berpikir juga harus lebih paten. Lebih ke “masa bodoh” dengan semua yang ga masuk akal. Tapi bukan berarti tumpul nurani loh, karna saya bukan robot yang hanya bergerak secara systematis, pun bukan binatang yang menghabiskan hidupnya dengan naluri kebuasan. Saya MANUSIA yang selalu menatap masa depan dengan masabodo !!! 

Belajar dari para kapitalis kuwayaraya negeri waralaba partner saya bekerja sekarang yang memiliki aset triliyunan rupiah, dan stigma sosial yang abrahamik kaku, saya memilih untuk berhenti menjadi bodoh, dan memulai menjalankan masadepan dengan masabodo.! Kalian mau nyinyir kosong sampai mulut berbusa, ataupun sekedar menye-menye buang airmata bulus hingga membanjir pun tak akan jadi soal untuk saya. Silakan lakukan menurut keahlian anda masing-masing. Persetan dengan pemenang karbitan, masabodoh dengan pekalah modusan. Sudah terlalu banyak kebohongan yang terlukis dibumi pertiwi ini. Saya enggan untuk mengikuti lantas menambahnya menjadi semakin plastik, kasian bumi tua kita sudah semakin rentan karna keserakahan manusia.

Sepertinya cukup sekian dulu narasi basi ini, sudah waktunya lobi-lobi, jika “goals” saya akan membagi kebahagiaan dengan kawan-kawan, jika tidak pun saya akan tetap berusaha. Doakan. *pray*

Mungkin di lain kesempatan akan saya sertakan ilustrasinya tentang mengapa saya bisa berubah sebegini signifikan, tentunya dalam moment yang lebih menyenangkan. 😀

Okay… 

Selamat menikmati awal pekan..

See You.

^___^ 

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

10 thoughts on “Menatap masa (depan) bodoh !!!  I Come Back..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s