Si jalang nge-blog, Si binal pun nge-blog, lantas Si sexy juga turut meramaikanya.

​Si jalang nge-blog, Si binal pun nge-blog, lantas Si sexy juga turut meramaikanya. Anda kapan ? Ga bosen jadi followers ? Viewers yang selalu bergantung pada gugel. Tanpa turut serta meramaikan dunia per-inetan dengan segala bentuk pola pikir kalian yang masih dalam bentuk mindset tanpa aktualisasi penyampaian.

Jika anda sebagai pembaca terjerat kemari karna konten dewasa dalam mesin pencari di internet dan ingin mengulas lebih jauh tentang si (jalang) si (binal) maunpun si (sexy). Langkah terbaik serta tercepat adalah istigfar, segera brainwash, lalu mulai membaca isi artikel ini dengan baik dan benar, bahwa sesungguhnya kemajuan zaman era ini akan lebih berarti jika jempol tangan anda dipakai untuk menulis blog, daripada untuk kepoin si jalang ataupun si binal. Karna saat ini mereka-mereka yang telah terjerumus dalam jurang dosa sudah mulai terbiasa mempositifkan kemajuan zaman. Sekarang gilaran anda untuk melakukanya, anda yang jauh lebih intelek, posmodern, serta katarsis ataupun narsis bisa menyalurkanya melalui “blog”. 

Saya akan sedikit membagi hasil semedi saya disini, bahwa nge-blog sebeneranya adalah bukan hal yang sulit dan menjenuhkan. Malah sebaliknya, menyenangkan dan bisa menambah ilmu pengetehauan bagi kita karna artikel kawan-kawan blogger lainya. 

# Cara awal sederhana memulai nge-blog agar kalian tidak bosen untuk tetap nge-blog dan memiliki banyak teman disini, sehingga bisa memaksimalkan kemajuan internet untuk kemajuan dirisendiri, orang lain, orang sekelurahan, bahkan (mungkin) orang senegera. 
 

####ciaaatt
Hahahaaaa..

1. Tinggalkan komentar bermutu di blog milik orang lain, tentunya pada tulisan yang menarik minat anda. Beberapa dari pengunjung blog itu pasti akan membacanya. Apakah anda seorang pemikir, jihadis yang sadis, blogger mesum, atau pertamax wanabe akan terlukis samar di benak mereka. Dan bila mereka tertipu tertarik, mungkin akan mengikuti tautan menuju blog anda.


2. Berilah kemudahan dan kebebasan untuk berkomentar , biarkan pembaca berbagi gosip panas maupun pemikirannya yang menakjubkan. Biarkan mereka terlibat dalam diskusi, debat yang pantas ataupun hujatan yang bermutu. Komentar yang segar dan berkualitas jelas akan menambah bobot blog anda.


3. Ajukan pertanyaan dan jawablah pertanyaan-pertanyaan di forum, tentunya di thread diskusi yang berhubungan dengan blog anda. Dengan partisipasi aktif di komunitas yang lebih besar, orang-orang dengan minat sama mungkin akan terjaring dan tertarik mengunjungi blog anda, pastikan link blog anda tercantum di profil sosmed anda lainya  agar orang mudah menemukannya.


4. Di dunia yang tidak tulus ini, Jangan biarkan tulisan-tulisan anda membusuk dalam arsip bulan lalu. Berikan link menuju karya-karya lama anda setiap kali ada bahasan yang berhubungan. Tentunya bila memang masih layak baca.


5. Orang kembali mengunjungi blog anda biasanya karena punya pertanyaan “sekarang nulis tentang apa lagi nih orang?” Jadi jangan kecewakan mereka dengan blog yang lama tak di update, menulislah secara teratur . Pelanggan Pengunjung setia akan melupakan anda bila anda tidak memuaskan mereka dengan konten segar nan orgasmik



Sedikit tambahan (lagi) :


* Sebelum serius ngeblog, tentukan dulu, anda ingin jadi penulis yang terseret mengikuti selera pasar, atau idealis sok independen dengan pesan-pesan pencerahan bagi dunia? Atau malah kombinasi keduanya? Sambil peduli selera pasar, sambil menyampaikan idel-ide anda.


* Judul mesum, kosakata porno mungkin bisa menarik traffic dan menjaring para pencari konten seksual. Tapi harus diingat bahwa onta tidak jatuh 13 kali ke lubang yang sama, trik ini bisa-bisa malah membuat anda di cap sebagai manusia tolol yang selalu memanfaatkan kesempatan dalam konten dewasa, lebih parah lagi mungkin ada yang marah dan merequest google agar memblacklist situs anda. Jadi bila anda menggunakan trik seperti ini, pastikan pengunjung horny yang terjebak tidak terlalu kecewa ketika tidak menemukan apa yang mereka cari. Bahkan kalau bisa, berikan mereka “mainan” yang lebih menarik dan lebih berharga.


* Menanam sebiji tomat, kalau tidak mati, tumbuhnya pastilah juga tanaman tomat. Buahnya bisa saja sedikit dan kecil-kecil, tapi bisa juga banyak dan besar-besar. Hukum aksi reaksi mungkin berlaku juga atas para blogger, bila tulisan anda membuat dunia menjadi lebih rusak, mungkin anda juga akan menerima balasannya. Dan sebaliknya.



Sekian dulu, silahkan bila ingin mengomentari atau menambahkan, bila komentar anda luar biasa panjang, mending untuk bahan tulisan blog anda yang baru.

Iklan

Penulis: Senja Kelana

Seorang pria yang menyukai senja, tak terikat, bebas terkendali, dan menghargai perbedaan.

21 thoughts on “Si jalang nge-blog, Si binal pun nge-blog, lantas Si sexy juga turut meramaikanya.”

  1. Saya berencana mau jadi kelompok Pertamax Wanabe tapi ternyata udah keduluan 😀

    Tips nya keren tapi koq saya selalu berat untuk melakukannya?

    Eh, saya nyampai di blog ini bukan gara2 keywords yang tertulis dijudul loh, XD

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hahaa, baguslah klo bukan karna mesin pencari judul. Lalu kira” karna apa ya bisa sampai dimari ? Dapat wangsit kah ? 😀

      Sebenarnya ga berat kalau kita malas, saya pun sebenarnya juga pemalas tapi sedang diusahakan untuk keluar dari zona nyaman..

      Keep blogging ya.

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s